Me.

Me.
My LOGO

Cinta Itu Nyata (episode 3)



IMG-20140308-WA0017.jpg“Iya, nya suka sama ayub” itulah kata-kata yang sampai saat ini masih teringat di kepala ini. Mendengar jawaban itulah, saya mulai tau bahwa selama ini Nia telah menyimpan rasa pada saya. Inilah membuat saya berfikir, knapa, knapa, dan kenapa Nia bisa merasakan hal itu, ternyata Nia telah lama suka yaitu dari SMA dulu dan di tambah karena Nia sering di kecewakan oleh pacarnya yang sekarang.
Suatu hari, saya mengajak nia jalan ke “Kebun Teh” yaitu yang berada di Solok, dimana yang orang-orang bilang disana pemandangannya sangat bagus dan Nia juga tertarik saat saya ajak. Disana kami berdua sangat romantis, saya senang bisa merasakan jalan sama Nia, kenyamanan yang saya rasakan saat berdua dengannya lah yang membuat saya mulai merasakan suka alias “Feeling Love” dengannya.

          Perjalanan saya dan Nia membuat saya yakin dengan rasa “CINTA”. Rasa kangen jauh darinya, dalam mimpi terbawa-bawa, ingin slalu di sampingnya. Seiring perjalanan, entah masalah apa yang terjadi, yang saya tau Nia ternyata sudah putuh dengan pacarnya. Yang saya tau sekarang Nia sendiri tanpa ada seseorang di sampingnya. Tepat tanggal 11 April 2012 malam saya mengajak nia keluar. Jalan-jalan menghabiskan malam hingga jam 9 malam karena saya tau kosan nia tutup sampai jam itu. Namun, sebelum jam menunjukkan jam 9 malam, kamipun awalnya sudah terbawa suasana, ketawa-ketiwi di atas motor Supra Fit saya, dan akhirnya saya putuskan untuk mengatakan “saya ingin jadi cowoknya Nia, karena ayub sayang sama Nia”, sehabis mengucapkan itu saya melihat senyuman di wajah manisnya itu. “iya, Nya juga sayang sama Ayub”. Akhirnya hubungan ini menjadi jelas. Senang, gembira, entah apalah yang penting ini saat yang paling membahagiakan bagi saya. Namun, karena kami jadian di tanggal 11 April 2012, maka Nia mau, kita tatapkan tanggal jadian ini di tanggal 12 April 2012. No problem, it’s Ok. Hahahha. ….Bersambung…25 Agustus 2014