Me.

Me.
My LOGO

Lupakan Aku, Nikmati Kebersamaanmu.

       " Lupakan Aku, Nikmati Kebersamaanmu "
        
          Hari ini Senin 25 Agustus 2014, saya memutuskan untuk tidak lagi memberi kabar sedikitpun pada Nia. Bidadari cantik yang saya sayangi selama ini sudah tidak saya kenal lagi. Saya harap dengan keputusan ini saya bisa tahan walaupun sebenarnya berat untuk melakukannya. Walaupun saya sudah memutuskan untuk tidak memberikan kabar sedikitpun, ternyata pagi pukul 09:00 wib Nia masih saja mengirim whatapp pada saya " Abi lagi apa?maaf mi ganggu, cuma mw ingetin abi jngn lupa mam ya syg, Miss u" dan tidak lama kemudian mengirim gambar : 
Senang bercampur sedih melihat wajah cantik dengan tatapan hampa tanpa senyum sedikitpun. Hanya kata "maaf" yang dapat saya katakan, sebab semua ini terjadi  karna ulah mu sendiri yang sudah tidak lagi menghiraukan saya, sudah sering kali saya ingatkan, namun kau tidak pernah mendengar, dan sekarang saya mengambil sikap tegas. Saya yakin suatu saat Nia akan merasakan kesedihan yang saya alami. Sekarang memang kamu belum merasakan sakitnya tidak di acuhkan dan tidak di pedulikan oleh orang yang kita sayangi, sebab kebersamaan, hiruk-pikuk dan keceriaanmu selama di sana seolah-olah dapat membuat mu lupa akan saya di sini.
        Selamat bersenang-senang, Good Bye........