Me.

Me.
My LOGO

“Cinta Itu Nyata”



                                                             “Cinta Itu Nyata”

Tepat tanggal 11 April 2012 pukul 20:00 Wib tepat nya di atas motor Supra Fit milik ku kami berdua mulai memiliki status yang jelas yakni status “Pacaran” dengan seorang bidadari cantik yaitu Nia Gusriyuti. Yang menariknya kami berdua malah sepakat untuk menentukan hari jadian kami di tanggal 12 April 2014, dengan tujuan agar kami memiliki tanggal cantik “12-2-12” begitu lah kurang lebihnya hahahaha.   
Awal kisah, pertama kali kami dikenalkan oleh sahabatku sewaktu kelas 2 SMA dulu tepatnya di Gerbang SMA N2 Lubuk Basung. Seiring berjalannya waktu, aku berusaha untuk mendekatkan sahabatku ini dengan Nia, dengan tujuan agar mereka bisa jadian, namun semua sia-sia. Hingga kami pun akhirnya terpisah jauh lanjut ke tingkat universitas. Nia melanjutkan kuliah nya di UNAND Padang, Yandi (sahabatku) lanjut Kuliah ke Politeknik Pos Bandung dan aku mendapatkan kesempatan jadi mahasiswa undangan di UNDIP Semarang. Sampai terakhir kali aku duduk di semester awal masih berusaha mendekatkan Nia dengan Yandi, namun sayang karena sudah sama-sama sibuk, komunikasi aku pun putus hingga 2 tahun lamanya.
Betul kata orang tua-tua dulu, kalau cinta takkan pergi kemana. Hingga akhirnya, dengan beberapa alasan saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke UNAND Padang. Tepatnya saya masuk UNAND di semester lima. Enam bulan berlalu dengan cepat, hingga akhirnya lanjut ke semester 6. Dimana semua mahasiswa diwajibkan membayar uang SPP Semester. Hingga akhirnya, kami pun di pertemukan di BANK NAGARI CENTRAL PADANG.
Disinilah kami berdua di pertemukan. Aku yang ditemani oleh Oki Hardiansyah, yang biasa saya panggil “Bokir” (temanku yang sama-sama membayar SPP semester) menunggu antrian untuk membayar SPP Semester, sedangkan di jarak kejauhan ada Nia yang juga lagi ngantri bayar SPP semesternya, namun Nia lebih dahulu selesai karena Nia sudah lumayan lama ngantri. Sedangkan aku dan Oki baru saja mengambil nomor antrian. Sambil duduk saya berkata pada Oki “Kir, perasaan ayub kenal dengan cewek kecil, pendek dan pakai krudung merah tu, tapi ayub gak yakin dia masih ingat atau tidak sama ayub”. Bokir pun menjawab”oohh yang itu, salah orang mungkin”, ayub “ngak kir, ayub yakin, namanya Nia, soalnya dari tadi, awal yub masuk bank dia dah nengok-nengok ayub”. Namun, aku pesimis dan tidak menghiraukan sambil sibuk main Hp. Namun berselang beberapa menit, tanpa disadari Nia datang ke hadapanku sambil berkata “Ayub kan?”, Ayub “Iya, kalau ndk salah Nia kan?”, sambil tersenyum dan berkata dalam hati, “sudah cantik ajj dah lama gak bertemu”.
           Tidak lama berbincang-bincang, Nia pun memulai meminta nomor hp-ku dan kami pun saling tukar nomor hp. Memang kalau jodoh tidak kemana, buktinya sudah lama berpisah, kami pun dipertemukan lagi walaupun waktu itu kami berdua sudah memiliki pasangan masing-masing. Bersambung…..18/8/14